Rabu, 30 Mei 2018

HARGA Beurer HM16 / HM-16 Termometer + Hygrometer Ruangan (ukur suhu + kelembaban)

Beurer HM16 / HM-16 Termometer + Hygrometer Ruangan (ukur suhu + kelembaban)

Inilah Info Daftar Harga Murah Kesehatan terbaru Diskon - jaminan aman belanja online adalah sangat penting oleh sebab itu kami menjamin aman 100% apabila anda balanja di toko kami.

Jika Kamu mencari Produk Kesehatan Produk Beurer HM16 / HM-16 Termometer + Hygrometer Ruangan (ukur suhu + kelembaban) mungkin ialah Pilihan kamu.

Produk Beurer HM16 / HM-16 Termometer + Hygrometer Ruangan (ukur suhu + kelembaban) kami rating di nomor ke- 22 untuk kategori Produk Kesehatan .

Bila Anda membeli Beurer HM16 / HM-16 Termometer + Hygrometer Ruangan (ukur suhu + kelembaban) Sekarang maka Kamu telah untung 16950, karena Produk ini harga tanpa diskon adalah 339000.00, Apabila belanja saat ini Anda mendapatkan potongan -5% , Benar! Anda cukup keluar 322050.0 saja!, Keuntungan dari Penghematan sebesar -5% yaitu 16950, bisa kamu pakai untuk kebutuhan lainnya

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 32953968 serta memiliki SKU BE126HBAAJMBG0ANID
Produk ini berasal dari Brand Beurer dengan Brand ID: 8071

Gallery Produk Beurer HM16 / HM-16 Termometer + Hygrometer Ruangan (ukur suhu + kelembaban)

Beurer HM16 / HM-16 Termometer + Hygrometer Ruangan (ukur suhu + kelembaban)
Beurer HM16 / HM-16 Termometer + Hygrometer Ruangan (ukur suhu + kelembaban)
Kursi Roda Black Steel
Kursi Roda Black Steel
Kursi Roda Black Steel

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini


Seller Produk Beurer HM16 / HM-16 Termometer + Hygrometer Ruangan (ukur suhu + kelembaban)


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Beurer HM16 / HM-16 Termometer + Hygrometer Ruangan (ukur suhu + kelembaban), maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Beurer HM16 / HM-16 Termometer + Hygrometer Ruangan (ukur suhu + kelembaban) adalah Galeri Medika

Seller Galeri Medika berasal dari Kota Indonesia, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Galeri Medika untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Indonesia dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Beurer HM16 / HM-16 Termometer + Hygrometer Ruangan (ukur suhu + kelembaban)

  • BaBa / Alat Bekam / Alat Medis / Aksesoris Kesehatan / Alat Bantu / Alat Pijat / Kop Angin Merk Kang Zhu Isi 12 kop

    original dari Kangzhu,China
    cocok untuk penggunaan terapi bekam
    Bahannya mudah di bersihkan dan juga tahan lamaBaBa / Alat Bekam / Alat Medis / Aksesoris Kesehatan / Alat Bantu / Alat Pijat / Kop Angin Merk Kang Zhu Isi 12 kop
    Jika Anda membeli BaBa / Alat Bekam / Alat Medis / Aksesoris Kesehatan / Alat Bantu / Alat Pijat / Kop Angin Merk Kang Zhu Isi 12 kop sekarang Anda akan menghemat -37%, Karena Harga Normal adalah 285000.00 dan Harga saat ini adalah 180000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 180000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 285000.00? Jawabannya sekarang?

  • Alat Terapi Anti Bungkuk Ukuran M

    Dapat Digunakan Oleh Pria dan Wanita
    Bahan Elastis
    Cocok Digunakan Untuk Anda Yang Memiliki Tulang Punggung Bungkuk,
    Dengan Pemakaian Rutin Dapat Membantu Memperbaiki Postur Tubuh Bungkuk
    Terapi 12 magnet pada tulang belakangAlat Terapi Anti Bungkuk Ukuran M
    Jika Anda membeli Alat Terapi Anti Bungkuk Ukuran M sekarang Anda akan menghemat -63% , Karena Harga Normal adalah 150000.00 dan Harga saat ini adalah 55000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 55000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 150000.00? Jawabannya sekarang?

  • Kado Unik-- Blood Pressure Monitor CK-102S / Alat Pengukur Tensi Darah / Pengukur Digital / Pengukur Tekanan Darah / Tensi Meter Digital / Jual Pengukur Digital Tensi Meter Tangan Tekanan Darah

    Blood Pressure Monitor CK-102sSphygmomanometer Portable, Alat pengukur tekanan darah keluaran terbaru.Dilengkapi dengan display Pulse Number (Pengukur Detak Jantung)Jauh lebih akurat dari versi sebelumnya! (versi lama harga lebih murah)
    Kesehatan sangatlah bernilai !! WRIST BLOOD PRESSURE MONITOR Gen 2 bisa menjadi alat yg membantu mendeteksi kesehatan anda.
    Alat ini berfungsi untuk memonitor tekanan darah Anda kapan saja dan dimana saja. Ukuran alat ini yang sangat kecil mempermudah Anda untuk membawanya kemana saja (dapat dimasukkan ke dalam tas Anda).
    Cara penggunaan : Pasang / Pakai di pergelangan tanganTekan "On", hasil akan otomatis keluar.
    Fitur :Otomatis "off" dalam 3 menit apabila tidak digunakanDapat menyimpan sebanyak 90 pengukuranLCD DisplayTenaga : 2 x AAA (not include)
    Specification:Display: Digital LCDSystolic & Diastolic Blood PressurePulse number (Heartbeat)
    Sebaiknya digunakan dalam keadaan relax, agar hasil maksimal.
    Tidak ada garansi barang
    NO KOMPLAIN .. NO RETUR.. (Jika warna yg diminta kosong atau tanpa keterangan warna /warna yg diminta tidak ada dideskripsi maka akan dikirim random tanpa pemberitahuan utk memudahkan pengiriman)
    YOU GET WHAT YOU SEE :)
    PESAN SEKARANG SEBELUM KEHABISAN!!!
    Thank You and Happy Shopping :)Kado Unik-- Blood Pressure Monitor CK-102S / Alat Pengukur Tensi Darah / Pengukur Digital / Pengukur Tekanan Darah / Tensi Meter Digital / Jual Pengukur Digital Tensi Meter Tangan Tekanan Darah
    Jika Anda membeli Kado Unik-- Blood Pressure Monitor CK-102S / Alat Pengukur Tensi Darah / Pengukur Digital / Pengukur Tekanan Darah / Tensi Meter Digital / Jual Pengukur Digital Tensi Meter Tangan Tekanan Darah sekarang Anda akan menghemat -32% , Karena Harga Normal adalah 280000.00 dan Harga saat ini adalah 190000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 190000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 280000.00? Jawabannya sekarang?

  • NESCO Strip Gula Darah - Glucose - Isi 25 Strip

    Hasil cepat dan akurat
    Praktis dan Aman
    Untuk Nesco Multicheck
    Buatan TaiwanNESCO Strip Gula Darah - Glucose - Isi 25 Strip
    Jika Anda membeli NESCO Strip Gula Darah - Glucose - Isi 25 Strip sekarang Anda akan menghemat -29% , Karena Harga Normal adalah 120000.00 dan Harga saat ini adalah 85000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 85000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 120000.00? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar