Kamis, 31 Mei 2018

PRODUK TERLARIS Adjustable Kursi Roda Kepala Cushion Bantal Meningkatkan Perlengkapan Kursi Roda-Intl

Adjustable Kursi Roda Kepala Cushion Bantal Meningkatkan Perlengkapan Kursi Roda-Intl

Inilah Info Daftar Harga Murah Kesehatan terbaru Diskon - jaminan aman belanja online adalah sangat penting oleh sebab itu kami menjamin aman 100% apabila anda balanja di toko kami.

Apabila Anda sangat berminat dengan Produk Kesehatan Produk Adjustable Kursi Roda Kepala Cushion Bantal Meningkatkan Perlengkapan Kursi Roda-Intl bisa saja adalah cocok untuk Anda.

Produk Adjustable Kursi Roda Kepala Cushion Bantal Meningkatkan Perlengkapan Kursi Roda-Intl ketika dirating di posisi 22 untuk kategori Produk Kesehatan .

Jika Anda belanja Adjustable Kursi Roda Kepala Cushion Bantal Meningkatkan Perlengkapan Kursi Roda-Intl Sekarang maka Kamu telah hemat 830000, disebabkan Produk ini harga aslinya adalah 1660000.00, Bila membeli hari ini kamu akan mendapatkan Diskon -50% , Yap! Anda hanya perlu keluar 830000.00 saja!, Untung dari potongan sebesar -50% yaitu 830000, dapat anda pakai untuk kebutuhan lagi

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 70017003 serta memiliki SKU NO210HBAB5OPGRANID
Produk ini berasal dari Brand Not Specified dengan Brand ID: 24087

Gallery Produk Adjustable Kursi Roda Kepala Cushion Bantal Meningkatkan Perlengkapan Kursi Roda-Intl

Adjustable Kursi Roda Kepala Cushion Bantal Meningkatkan Perlengkapan Kursi Roda-Intl
Adjustable Kursi Roda Kepala Cushion Bantal Meningkatkan Perlengkapan Kursi Roda-Intl
Kursi Roda Black Steel
Kursi Roda Black Steel
Kursi Roda Black Steel

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini


Seller Produk Adjustable Kursi Roda Kepala Cushion Bantal Meningkatkan Perlengkapan Kursi Roda-Intl


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Adjustable Kursi Roda Kepala Cushion Bantal Meningkatkan Perlengkapan Kursi Roda-Intl, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Adjustable Kursi Roda Kepala Cushion Bantal Meningkatkan Perlengkapan Kursi Roda-Intl adalah Five Star Store

Seller Five Star Store berasal dari Kota Hong Kong SAR Tiongkok, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Five Star Store untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Hong Kong SAR Tiongkok dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Adjustable Kursi Roda Kepala Cushion Bantal Meningkatkan Perlengkapan Kursi Roda-Intl

  • Walker Aluminum (Rollator)

    Aluminum Walker (Rollator)
    Ringan, Kuat, Simple.
    Produk of Kaiyang
    Mudah di lipat & di Simpan
    Muda di bawa Travelling dan cocok untuk usia lanjut dan bisa duduk sewaktu lelah & Kerangjang nya bisa di taruh barang belanjaan di supermaket.
    Max Loading Goods : 10kg
    Pengereman nya di tangan.
    Barang yang di pilih sesuai dengan asli nya.
    Sebelum melakukan pengiriman, dari pihak Terminal Alkes melakukan pengecekan terlebih dahulu untuk kondisi barang.
    Pengiriman hanya di lakukan di hari Kerja. ( Hari MINGGU & LIBUR OFF).
    Pengiriman ke seluruh Nusantara dan Tidak termasuk ONGKIR (ONGKOS KIRIM). ONGKIR di tanggung pembeli
    Biaya Ongkir akan kita sesuai kan dengan Volume / KG yang di tetapkan oleh JNE Regular atau sejenis nya dan Biaya Ongkir juga di sesuaikan dengan biaya kirim di masing-masing daerah/ Kota Nusantara.
    Jika ada permintaan untuk pengiriman Express maka akan kita sesuai kan dengan harga Express dan mohon di konfirmasi kan ke Terminal Alkes di 081-161-5216 sesudah melakukan check out di LAZADA. semua Ongkir di beban kan ke Pembeli.
    Barang yang di kirim di Jamin Pasti AMAN & TERPERCAYA.
    Selamat Berbelanja di Terminal Alkes melalui LAZADA. YOU HAPPY and I'M HAPPY :)Walker Aluminum (Rollator)
    Jika Anda membeli Walker Aluminum (Rollator) sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 1875000.00 dan Harga saat ini adalah 1875000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 1875000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 1875000.00? Jawabannya sekarang?

  • 30 Ml Tinggi Kemurnian 99% Alumina Conical Corundum Crucible Mencair Lab Test-retest-Intl

    Harga terjangkau
    Tahan lama dan praktis
    Penjualan atas Barang
    Diskon besar
    Bahan terbaik
    Pengiriman cepat
    Setelah pengujian & Pelayanan Yang Baik
    Permintaan besar30 Ml Tinggi Kemurnian 99% Alumina Conical Corundum Crucible Mencair Lab Test-retest-Intl
    Jika Anda membeli 30 Ml Tinggi Kemurnian 99% Alumina Conical Corundum Crucible Mencair Lab Test-retest-Intl sekarang Anda akan menghemat -50% , Karena Harga Normal adalah 142000.00 dan Harga saat ini adalah 71000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 71000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 142000.00? Jawabannya sekarang?

  • kursi roda standar merk sella

    kursi roda merk sella kondisi baru,kualitas terjaminkursi roda standar merk sella
    Jika Anda membeli kursi roda standar merk sella sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 950000.00 dan Harga saat ini adalah 950000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 950000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 950000.00? Jawabannya sekarang?

  • kursi roda travel alumunium

    Kualitas Terjamin
    Harga Bersaing
    Pengiriman Tercepatkursi roda travel alumunium
    Jika Anda membeli kursi roda travel alumunium sekarang Anda akan menghemat -33% , Karena Harga Normal adalah 3650000.00 dan Harga saat ini adalah 2430000.0. Jadi mau beli di harga berapa? 2430000.0 sekarang atau saat normal kembali menjadi 3650000.00? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar