Sabtu, 02 Juni 2018

HARGA Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS

Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS

Inilah Info Daftar Harga Murah Kesehatan terbaru Diskon - jaminan aman belanja online adalah sangat penting oleh sebab itu kami menjamin aman 100% apabila anda balanja di toko kami.

Bila Anda tertarik Produk Kesehatan Produk Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS mungkin adalah sesuai pencarian kamu.

Produk Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS mendapatkan Ranking 14 untuk pencarian Produk Kesehatan .

Apabila Kamu belanja Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS saat ini maka Kamu telah untung 148000, disebabkan Produk ini harga tanpa diskon adalah 588000.00, Jika beli hari ini Anda akan mendapatkan Diskon -25% , Yap! Anda hanya perlu keluar 440000.00 saja!, Untung dari Penghematan sebesar -25% yaitu 148000, dapat kamu gunakan untuk belanja lainnya

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 87312160 serta memiliki SKU IM805HBABFZEHSANID
Produk ini berasal dari Brand Import dengan Brand ID: 5769

Gallery Produk Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS

Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS
Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini


Seller Produk Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS , maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS adalah Nuechtergs

Seller Nuechtergs berasal dari Kota Jawa Barat, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Nuechtergs untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Jawa Barat dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS

  • Kursi Roda Untuk Traveling atau Bepergian

    Cocok untuk bepergian
    Bisa dilipat
    Bahan Berkulaitas
    Beban Maksimal 100KGKursi Roda Untuk Traveling atau Bepergian
    Jika Anda membeli Kursi Roda Untuk Traveling atau Bepergian sekarang Anda akan menghemat -34%, Karena Harga Normal adalah 1600000.00 dan Harga saat ini adalah 1049000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 1049000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 1600000.00? Jawabannya sekarang?

  • Kursi roda BAB/ Commode chair

    Produk Kaiyang
    Good Quality and standart international
    Berat kotor 9kg (termasuk kotak)
    Barang yang di pilih di LAZADA sesuai dengan yang produk asli nya.
    Pengiriman tidak termasuk Ongkos kirim (ONGKIR) dan akan di sesuai kan dengan berat KG ATAU Berat Volume dan Harga setiap daerah / Kota masing-masing.
    Hari Minggu (Besar) Libur (tidak melakukan pengiriman produk tersebut.
    Jika ADA permintaan Pengiriman produk tersebut JNE Regular menjadi Express, maka mohon dari pemesanan mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada reseller Terminal Alkes by LAZADA di Wa : +6281-161-5216. dan akan di cek kembali sesuai harga pengiriman express.
    Barang / Produk pemesanan sebelum melakukan pengiriman, maka dari pihak Reseller akan mengecek barang/ produk pemesanan tersebut dalam kondisi baik.
    Percayakan pemesanan di Lazada pasti Aman, Tepat dan Terpercaya.Kursi roda BAB/ Commode chair
    Jika Anda membeli Kursi roda BAB/ Commode chair sekarang Anda akan menghemat -26% , Karena Harga Normal adalah 705600.00 dan Harga saat ini adalah 525000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 525000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 705600.00? Jawabannya sekarang?

  • Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS

    Ukuran alat : PxLxT adalah 43 x 49 x 55
    Product Name: Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB
    Produk of KAIYANG
    Good Quality
    TEMPAT BAB ADA 4 RODA KECIL YANG BISA DI PINDAH KAN DAN DI KUNCI MELALUI RODA TERSEBUT.
    Barang yang di Order akan di Cek terlebih dahulu oleh Terminal Alkes sebelum melakukan pengiriman.
    Jika Barang tersebut tidak bisa melewati X-Ray Airport maka barang tersebut akan di kembalikan ke Terminal Alkes dan dari pihak Terminal Alkes akan menghubungi LAZADA untuk melalukan pembatalan pesanan.
    Percayakan Terminal Alkes melalui LAZADA yang paling tepat dan AMAN, CEPAT dan TERPERCAYACommode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS
    Jika Anda membeli Commode Chair - Kursi Tempat BAB - Deluxe Commode Chair - Pispot BAB TERLARIS sekarang Anda akan menghemat -25% , Karena Harga Normal adalah 588000.00 dan Harga saat ini adalah 440000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 440000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 588000.00? Jawabannya sekarang?

  • Kursi Roda Aluminium Avico Type 863 LAJ

    Kapasitas beban maksimal 75 Kg
    Bisa lipat samping, pijakan kaki dan pegangan tangan pendorong
    Lebar jok 46cm
    Berat kursi roda 11 Kg
    Bahan aluminium
    Mudah masuk mobilKursi Roda Aluminium Avico Type 863 LAJ
    Jika Anda membeli Kursi Roda Aluminium Avico Type 863 LAJ sekarang Anda akan menghemat -10% , Karena Harga Normal adalah 2000000.00 dan Harga saat ini adalah 1800000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 1800000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 2000000.00? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar